Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Situs Darul's Center. Blog Pencerahan

Kamis, 07 Februari 2013

Amazing Penampakan Wajah Bercahaya

Panampakan sosok misterius bercahaya terlihat melalui CCTV, apakah malikuat atau manusia. Terekam pada saat khotbah shalat Jum'at 23 Muharram 1433 H, bertepatan pada 7 Desember 2012, dengan khatib Syaikh dr. Abdul Muhsin al-Qasim di Masjid Nabawi di Madinah, Arab Saudi.

Kamera yang dipasang di Masjid, menangkap sosok yang seluruh wajah dan tubuhnya putih bercahaya, sosok ini terekam pada menit ke-14 dari video khutbah yang berdurasi 23:32.

Berbagai dugaan bermunculan, apakah cahaya itu karena pantulan sinar matahari, namun atap masjid dibuat dari marmer sehingga tidak bisa memantulkan cahaya sinar matahari.

Syaikh Abdul Wahid al-Khattab membantah sosok misterius ini, mengatakan kepada para wartawan bahwa tidak ada dari administrasi masjid yang melihat sosok bercahaya itu. Dia menduga bahwa mungkin video ini hanya editan yang disebarkan di jejaring sosial. Saad Aufi, direktur stasiun TV Madinah, menduga sebagai pantulan cahaya lensa kamera, sekaligus dilakukan rekaman ini sebelum memastikan apapun, seorang pakar harus menganalisa video ini.

Rekaman dapat dilihat di Video ini





Video Penampakan Wajah Bercahaya di Masjid Nabawi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar